Jumat, 25 Oktober 2013

Macam Macam Platform Postingan Terpopuler


Platform Posingan terpopuler saat ini ternyata ada banyak. Bagi teman-teman yang gemar menulis, mungkin postingan ini merupakan informasi yang perlu diketahui. menuangkan catatan tidak harus fokus pada 1 platform/media semisal blogspot.com dan wordpress.com saja tapi masih ada banyak yang lain. Nah itu dia yang akan kita bahas..

Saya perna membaca postingan dari salah satu sahabat bloger bahwa salah satu cara untuk membangun backlink natural/murni adalah dengan menulis dibeberapa platform dan saling menghubungkanya. Jika anda ingin membangun backlink mungkin beberapa situs berikut akan bermanfaat untuk anda. Buatlah account dan tuangkanlah tulisan anda disana...

Platform (kategori blog) postingan terpopuler, paling laris, dan paling banyak digunakan untuk sementara menurut survey dari Wapalizer saat ini sesuai urutan :

  1. Wordpres.com
  2. Blogger.com
  3. Tumblr
  4. LiveJournal.com
  5. Typepad
  6. Posterous

Statistik survei ini sewaktu-waktu bisah berubah, itulah dunia maya perkembangannya tidak bisah diduga2. Teman-teman juga bisah melirik situs lainya dibawa ini.. :

  1. Wetpaint.com
  2. EzineArticles.com
  3. VOX.com
  4. Quizilla.com
  5. Onsugar.com
  6. Prlog.org
  7. Devhub.com
  8. Yolasite.com
  9. Terapad.com
  10. Beep.com
  11. Weebly.com
  12. LiveJournal.com
  13. HubPages.com
  14. Blogsome.com
  15. Squidoo.com
  16. Webnode.com
  17. Viviti.com

mudah-mudaan informasi ini bisah bermanfaat buat sahabat blgger yang membutuhkan.

"saya hanyalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan. jika ada kesalahan dalam tutorial yang saya bahas sesungguhnya itu asalnya dari saya pribadi dan yang benar itu asalnya dari sang pemilik kebenaran."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar